My Translate

Jumat, 30 September 2011

PROLOG Final Destination (cerbung)* by: ad(1-9)min*

PROLOG Final Destination (cerbung)

Hai… aku mau coba buat cerbung nih! Tapi ceritanya laen dari yang laen .. tetep ada couple kok ! tapi ceritanya bertemakan HOROR THRILER hahaha!!! Rada gaje sih tapi mohon partisipasinya ya!! Tolong dibaca gitu buat ngelegain yang bikin.. syukur alhamdulilah dicomment juga.. langsung ja ya! eh, sebelumnya aku mau kasih tau kalo ni cerbung hasil kerjasama admin 1 dan admin 9 (lagi)
Add kita ya:
‘Aiyas’ MutiaRa
Esia Sang clgabfc Jules

Langsung ke penokohannya ya!

  1. Agni: hai gue Agni. di sini bisa dibilang gue tokoh utama loh! Karena di sini gue dapet kelebihan liat hal-hal gaib gitu deh. Jadi gue punya indera keenam. Gue selalu dapet mimpi yang aneh-aneh dan lewat mimpi itu gue bisa tau segalanya! Gue juga punya sodara. Ntar juga tau siapa dia.
  2. Sivia: halo!! Gue tokoh utama juga nih! Alias gue lah yang dibilang Agni sodaranya. Gue ama Agni emang sepupuan. Sama kaya Agni, di sini gue juga punya kelebihan. Gue bisa tau hal yang belom terjadi gitu. feeling gue kuat banget cuy! Langsung aja ke tokoh utama cowok ye!
  3. Cakka: hahahalo! Gue Cakka Nuraga! Sekaligus pacarnya Agni Tri Nubunubu! Haha.. gue di sini juga penting loh, walo gue kaga punya kelebihan kaya si Agni and Via. Tapi lewat jepretan kamera SLR gue semuanya bisa terungkap! Hehe keren kan gue… maksud gue keren kan SLR gue?? hahay.
  4. Rio: Hahahahaling ! Tawa Rise tuh barusan. Di sini peran gue kaga penting banget tau nggak ! tapi karena penulisnya Rise jadi gue nampang. Kenalin, bro, gue Rio pacarnya Sivia cuantik! Di sini gue sekedar bantu-bantu aja. Tapi tetep keren gue kaga ilang dong! Haha… oiya, gue jago taekwondo loh. Mungkin nanti berguna.
  5. Gabriel: seperti biasa panggil gue Iel. Gue pacarnya Zeze nih! Gue tipikal orang yang gag gegabah. Sabar nan macho. Hahay . terbukti kok nanti di cerita. Peran gue juga rada lama kok.
  6. Zevana: gue adalah Zevana… nggak ada di tokoh utama, tapi peran gue cukup asik kok! Apalagi gue punya cowok yang bisa dibilang asik juga… masa bakti gue di cerita ini kaga lama.. tapi mending dari pada yang laen.
  7. Ify: haiii ifc… aku Alyssa yang nggak tau kenapa dipanggilnya bisa Ify! Haha. Di sini karakter gue nggak gitu kuat, tapi gadaguegarame! Haha. Pacar? Adalah… ini dia!
  8. Debo: makasih Ify… ya! Akulah Debooo! Alias pacarnya Ify alias sayangnya Ify alias bebnya Ify alias… udah udah bisa diomelin mbak penul eh penulis maksudnya. Peran gue sadis buk.. pelan tapi pasti dan itu menyakitkan . penasaran?
  9. Oik: halo semua! Nama gue Oik! di sini gue ceritanya kaga bisa berenang… udah segitu aja .
  10. Obiet: Kalo ditanya sadis-sadisan. Gue paling sadis, Deb! Peran nggak lama tapi iiihh,, gag kebayang deh. Eh, lupa kenalan kan, gue Obiet, pacarnya Oik tersayong. Gue juga sempet depresi di cerita ini. apalagi pacarnya cewek ini nih…
  11. Acha: Kalo ditanya siapa peran yang nggak penting? Gue jawabannya . nggak sempet hura hura euy. Gue udah disuruh get out ama mbak penulis. Gue Acha pacarnya…
  12. Ozy: gue Ozy, awalnya peran gue protagonist tapi setelah kejadian itu, gue mendadak jadi antagonis. Nggak terima lah. Tapi mungkin gue dapet hukuman dari kelakuan gue itu. Peran gue nggak sampe ending tapi lumayanlah…

Nah, itu tadi tokoh-tokohnya. Jadi gimana ? pada tertarik nggak? Sebenernya ni cerita temanya diangkat dari film yang judulnya juga Final Destination. Tapi hampir semuanya beda. Yaudah yang mau baca, baca aja. Udah di post part satunya, kok… terimakasih!!!!!

By: ad(1-9)min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar