My Translate

Rabu, 28 September 2011

cinta dalam hati part#1

waktu telah berlalu..kini aku telah SMA,aku bersekolah di sma taruna jaya,disini lah aku akan bersekolah.
'teett...tettt.tetett..''  "hoammmmppptptttttttt"aku terbangun dari tidur ku dan langsung kekamar mandi ''byuurr..byurr'
"baju,udah..buku,udah..sepatu,udahh okee" aku pun turun keruang makan untuk sarapan.Tap..Tap suara langkahku menuruni tangga
@ruangmakan
"hai yah,hai bund" sapa ku pada kedua orang tua ku
"hai sayangg" jawab mereka serempak
"makan tuh ada nasi goreng kesukaan kamu"
"wahh enak tuhh"
------SKIPSKIPSKIPSKIPSKIP-----
@sekolah
"wahhh,,,megah bgt sekolah nya" gumam ku
"FYY"sapa seseorang dari belakang ku
"VIAA"sapa ku juga yg memanggil ku 'fy'tadi
"kamu sekolah disini juga vi ?"
"iya..kamu juga ya"
"iya"

@MOS
"adek adek ku semua..ngumpul dilapangan" kata sang senior dari speaker sekolah
"eh,vi.udah di suruh ngumpul tuh yuukk kelapangan :)"
"yuukk"
"untuk mos hari pertama ini kalian disuruh buat ngumpulin tanda tangan dari semua senior disini sebanyak 40 orang,kalian dikasih waktu 1 jam.tapi sebelum itu kami semua akan perkenalkan diri dulu.saya gabriel stevent damanik,ketos disini"
"eh fy,ketos nya ganteng ya"seru sivia
"ahh,,elo mah kambing congek juga lu bilang ganteng vi"kata ify sedangkan via hanya manyun
"hai,gw alvin jonathan sidunatha"
"hai semua,saya mario stevano aditya haling"
"semua,,gw debo andryos arianto"
'wahhh ganteng bgt tu seniorr..debo andryos arianto' batin ify
"hai saya cakka kawekas nuraga salam kenal ya :) "
bla..bla..blaaa
----skipppp-----
saat mereka sedang meminta tanda tangan senior tiba-tiba "IFYY..VIAA.." sapa seseorang dari belakang
"SHILLA"jawab mereka kaget + serempak
"ehh,,pada sibuk ya"
"iya nih,susah banget 40 org lagi"
---skip dulu---
"ehh kalian berdua"kata angel "sini" sambung nya lagi
"kenapa kak"jawab oik."eh kamu yg cowo""sini"
"ada apa kak ?"jawab obiet "nama kalian siapa?" tanya angel "saya oik cahya ramadhani" jawab oik "kamu?" "saya yb obiet panggrahito" jawab obiet "kalian tau kesalahan kalian ?,kalian terlambat"
"..."mereka berdua menunduk dan terdiam
"sekarang kalian cari karet gelang di taman,terus kamu oik harus teriak 'oik sayang obiet' dan kamu obiet juga harus teriak 'obiet sayang oik' mengerti ? "
"mengerti kak" jawab mereka serempak
---------skip-------------
"wahh tinggal satu orang lagi nih..hmm,,alvin jonathan sidunatha yg mna ya?"kata via
"yg itu tuh..yuuk shill,vi"
"eh fy kamu kok tau?"
"iya dong kan tadi dia ngenalin diri.ya gw tau lah.."
"ohh,,yaudah deh yukk"

"hai kak..kak alvin kan ?" tanya ify
"hai juga semua nya..iya saya alvin,mau minta tanda tangan ya :) "
"iya kak"
"tapi ada syarat ya..kalian harus pura" nembak kakak gmna ?"
"hmm..yaudah deh kak" jawab mereka serempak
mereka pun berbaris didepan alvin sivia paling depan,disusul ify lalu shilla
"kak,kakak tu bagaikan mentari yg terbit di hatiku selalu menerangi hatiku..mau ya jadi pacarku"ujar sivia
"ok,diterima..nihh #sambil nandatanganin buku via# oia nama lo sapa?"
"nama gw sivia azizah kak..panggil aja via..hmm makasih ya kak :)"
"lanjoott.."ujar alvin
"sorry kak gw gk bisa + gk biasa romantis,lo mau ya jadi pacar gw"ujar ify
"oia..nama lo siapa?"tanya alvin
"alyssa saufika umari kak,tapi panggil aja ify"
"ah elo fy,gk ada romantis" nya..yaudah deh sini"
"makasih ya kak :) "
"ok lanjut.."gumam alvin
"saya kak" jawab shilla"tunggu dulu nama lo siapa?"tanya alvin"nama saya ashilla zahrantiara..panggil aja shilla kak"jawab shilla"oke :)" alvin menatap shilla,begitupun sebalik nya 'manis juga ni cewe' batin alvin.'ganteng bgt sih ni kakak senior' batin shilla
"hmm...kak gw pengen lo jadi matahari gw yg slalu menyinari gw,dan menjadi bulan dan bintang dilangit yg slalu terangi malam gw,gw cinta sama lo kak,gw sayangg bgt ama lo lo mau ya jadi pacar gw?"ujar shilla dari hati yg paling dalam,muka shilla dan alvin memerah..setelah 5 detik kemudian mereka tersadar
"eh,yaudah nihh (sambil menanda tangani buku shilla)""makasih ya kak"ujar shilla
"iya" jawab alvin
---skipp---
"huftt akhirnya selesai juga nih dihukum nya..gara gara cowo nyebelin itu,gw jadi kena hukum"dengus oik
"awwww"ringis oik..eh elo..
siapa kah dia?"

















mengheningkan cipta mulaii...selesai
:D wkwkw..jelek yah :)
maaf ya..baru sekali ini lo bikin cerpen/cerbung
gk ada C+L juga gk papa :)
jelek kok :(
cakka

sivia

gabriel
shilla
ify
alvin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar