My Translate

Rabu, 28 September 2011

Cinta dalam hati part#3

haaii semuaaa .... baca cerbung ku yg gaje ini yuukkk
(ray : ehh,,penulis langsung aja dong
penulis : hehehe..mangap mangap semuaa :D
deva : ha ? mangap ntar masuk laler lohh
ray,penulis pembaca : DEVAA...lo lemot bgt sichh
deva : #manyun )

okeh abai kan saja.. langsung aja DEKICOTT..




"awww.." ringis agni 'ganteng bgt ni cowo siapa ya?' batin agni
"ehh,,maaf ya gw gk sengaja"ujar cowo tadi meminta maaf..."ehh gk kok gpp aku yg salah..aku tadi gk ngeliat jalan"sahut agni,,,"kenalin gw cakka..kakak senior lo,masih ingat kan ?"tanya cakka sambil memperkenalkan diri,,"oh ya gw agni anak kls x"jawab agni
----skippp---
mos udah selesai..jadi sekarang waktu nya belajar.. :),seneng dehh.. 
'tett..tet.tett..'  bel istirahat berbunyi
@kantin
"wahh..gk ada meja kosong :("gumam ify..."jadi gimana dong fy?" tanya via..."cari dulu aja yuukk"jawab shilla
"YUUKKK"jawab mereka ber-7.."eh ada meja tuh..tapi cowo semua"ujar via..."yaudah deh gabung aja yukkk" jawab acha
memang cuma acha yang kelas XI diantara mereka bertujuh,dan ify,via,shilla,agni,keke,olivia kelas X
@meja rio cs
"eh..maaf kakak" boleh gabung gk?,soal nya gk ada meja kosong lagi" tanya ify pada mereka semua...
"ohh boleh boleh kok"jawab rio,cakka,iel,alvin,debo,lintar,ozy
"ohh makasihh" jawab mereka bertujuh
'ini cewe yg gw tabrak kemarin kan?' batin cakka
akhirnya..ify duduk di depan debo,agni duduk didepan cakka,acha duduk didepan rio,via duduk didepan iel,shilla duduk didepan alvin,keke duduk didepan ozy,olivia duduk didepan lintar
'semuanyaa... anak kelas X,XI dan XII silahkan lihat kelas yg akan kalian tempati dimading sekolah terima kasih' ujar pak duta dari speaker sekolahh
"liat yukk"kata ify mengajak teman" nya.."tunggu dulu dehh bentar lagi abis nih bakso"ujar cakka
----skipp----
"alyssa,alyssa,alyssa yess...gw kelas X2 ipa yess" ujar ify
"fy,gw juga X2 ipa..berarti sama dong"ujar via
"gw juga"ujar shilla
"kita juga" ujar agni dan keke
"eh cari kak acha yukkk" ujar via
"AYUUKK" jawab semua nya
----
@acha dkk
"kak achhaaa"ujar mereka bersamaan
"hai semuaa..gw masuk XI 2 IPA"sapa acha dengan gembira
"ehh kakak" senior masuk kelas brp?"tanya ify pada rio cs
"gw juga XI 2 IPA" ujar rio
"gw juga" ujar cakka
"kita juga kok" jawab alvin dan iel serempak

@o2
"yess..gw masuk kelas X 5 ips" ucap oik
lalu oik melihat obiet yg juga mencari
"yeeee...gw masuk kelas X 5 ips" gumam obiet
'lah kok bisa sama sih sama cowo yg nyebelin itu' batin oik kesal

@acha dkk
"gw XI 4" ujar debo
"gw XI 1" ujar ozy

"eh ag,lo masuk kelas berapa ?" tanya angel pada agni yg sebenarnya adalah adik kandung dari angel sendiri
"gw masuk kelas X 2 ipa kak" jawab agni
ozy yg melihat angel langsung bergetar hatinya 'cantik bgt tu cewe mudah mudahan sekelas sama gw' batin ozy
"kakak kelas berapa kak ??" tanya agni lagi pada sang kakak
"gw kelas XI 1" jawab angel
"YESS" ujar ozy bahagia
"ngapain lu zy?" tanya rio
"hehe...gk ada sichh"jawab ozy....
"yaudah gw kekelas dulu ya ag,byy" sahut angel pada adik nya
"ag,itu siapa lo?" tanya ozy pada agni
"ohh si angel,,dia itu kakak gw knp? naksir lo?"jawab agni sekaligus tanya balik
"maybe"jawab ozy tiba-tiba.. "kak ozyyy" sapa seseorang dari belakang
"eh oliv,,kelas brp liv ?"tanya ozy pada adik kandung nya..yaitu oilivia
"gw kelas X1 kak" jawab oilivia pada kakak nya
"eh kak lintar kelas berapa?" tanya ify
"aku kelas XII 3 dek"jawab lintar pada ify
"ohh ya udah dehh..cuma nanya aja kok :)"jawab ify lagi

"eh kak rio,kak cukka"sahut ify asal asalan
"lahh si ify..nama gw tu cakka bukan cukkaa" sahut cakka
"heheh...maaf maaf..oh ya kalian kembar ya?" tanya ify pada cakka dan rio
"iya.." jawab mereka bersamaan
"kembar tapi beda" jawab rio lagi
"oh ya..iel ama alvin juga kembar lo..cuma beda muka,sama kayak kita berdua..ya gak bro ?"ujar rio
"yoyoi"jawab cakka
"ohh..yaudah maaf ya udah nanya nanya..cuma pengan tau aja kok" jawab ify
"eh iya,,kak debo punya saudara kembar juga gk?"tanya ify lagi
"ohh...kalau si debo itu anak tunggal" jawab rio





udahh yaa :)
pegel nihh..udah malam lagii
:O hoammppttt
aku tidur yaa..

'lanjut gk ya ?' batin gw


Tidak ada komentar:

Posting Komentar