My Translate

Rabu, 28 September 2011

Cinta dalam hati part#5

hy semuaa...lama yah dtg cerbung nya.. *gk ada yg nanya
(penulis : stttt...nanti kedengeran deva...kalau dia denger,nanti rusuh deh disini :D
deva : HAI SEMUAAAA
penulis : yaelah ni anak...org udh bisik" juga ngomongnya masih juga kedengeran ama dia
deva : gw kan punya indra ke-7
penul,pembaca : huuuu....
deva : #manyun)

langsung aja dehh...dari pada rusuh
D
E
K
I
C
O
T...

@shilla
'lagi..dan akhirnya ku..'  'klik'

"hallo" sapa shilla

"hallo"

"eh,ini kak alvin kan ?"

"iya,ini shilla kan ?"

"iya.."

"shill,ketemuan yuukk"

"hmmm...boleh dehh..dimana ?"

"nanti jam 5 di taman ujung sekolah bisa gk"

"hmm..bisa bisa"    'klik' telfon terputus

"YESSSS...akhir nya gw bisa juga ketemuan ama shilla"

@taman ygdimaksud

"kak alvin mana nih?" gumam shilla

'drrtt...drttt'  shilla membuka sms tersebut

To : shilla yg cantik
shill..aku di kursi deket danau nii,,kesini yaa :)

"ha ? shilla yg cantik :) " ujar shilla sambil senyam senyum

@alvin

"hy kak alvin" sapa shilla

"hy shill" sapa alvin..."gw mau ngomong shill.."

"ngomong aja" jawab shilla

"hmm...guesukasamalomaugkjadipacargw ?" ucap alvin dengan cepat seperti hujan

"apa ?" tanya shilla "yg jelas dong !"

"ASHILLA ZAHRANTIARA GUE SUKA SAMA LO,LO MAU GK JADI PACAR GUE ?" teriak alvin "udah puas kan lo ?"

"hmm...terima gk yahh ?" goda shilla

"terima dongg pleasee..." mohon alvin sambil berlutut

"ya dehh... :)" jawab shilla   "YESSS" teriak alvin lagi
--------------skippp----------

@sekolah

@X-2

"anak-anak...dua minggu lagi akan diadakan prom night,jadi ibu harap kalian semua bersiap-siap" ujar bu fitri (saya :D)

"iya bukk" jawab anak" serentak

@kantin

"eh 2 minggu lagi tuhh..gw ikutan ahh" ujar ify

"iya gw ikutan juga akhh..." ujar via ..."pesanan gw udh siap tuh..gw jemput dulu ya" pamit via

"iya ..." jawab ke-7 sobat nya

@sivia

"makasih ya mbakk" ujar via pada pedagang kantin

"aww..." ringis via sambil menumpahkan minuman yg ada digenggaman nya

"ehh..sorry ya gw gk sengaja" ujar cowo tersebut

"ee...iyaa udah gw juga salah kok,sorry ya udah numpahinn" maaf via

"iya gpp"






stoppp....
siapakah cowo tersebut ? (ala silet)

tunggu part selanjut nya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar