My Translate

Rabu, 28 September 2011

Cinta dalam hati part#2

langsung aja DEKICOT..
"aww.."ringis oik "eh elo lagi,elo lagi knpa ? gk puas liat gw dihukum ?"tanya + bentak oik
"ah lu juga sih cewe nyolot..udah lahh..gw males ribut ama lo" jawab obiet
'teng..teng..teng' bel pulangpun berbunyi . "vi,shill,gw pulang dulu ya..byy :)"sahut ify .."pulang naik apa fy?" tanya shilla,"gw bawa mobil sendiri kok" jawab ify "ohh,,yaudah dehh..gw juga udh dijemput nii byy :)"sahut ify "byy"jawab ify
-----skipppp---
@rumah ify @kamar ify
"huffttt..selesai juga hari pertama mos..hah :) "gumam ify sambil menghempaskan tubuh nya kekasur
lalu mengambil buku diary nya dan sebuah pulpen..
'Dear diary...
kali ini aku berjumpa dengan pangeranku di sekolah..pria yang tampan yahh..sangaaaattt tampann
nama nya debo andryos arianto membuat hati ku bergetar saat dia memperkanalkan diri...
besok mos terakhir disekolah..lalu kami akan belajar lagi..byy diary ku :)

with love
alyssa
"IFYY...CEPETAN TURUN.."teriak bunda ify dari bawah
"IYA BUNDD..ADA APAAN SICHH?" balas ify dari atas
"KAN KAMU HARUS JEMPUT DEVA DARI BANDARA"ujar bunda memperjelas
"oia,,gw lupa , gw harus jemput adek gw dari bali"gumam ify sendiri
"IYA BUNDD..IFY TURUN"balas ify (wahh main teriak"an nihh :D)
-----------
@ruangtamu
"udah bund..sekarang mana kunci mobil nya"tanya ify
"ini..setelah itu ajak langsung kerumah ya :)"jawab bunda nya ify
----SKIPPSKIPSKIPSKIPSKIPSKIPSKIP----
@bandara
"ihh...deva mana sichh?"dengus ify
tiba-tiba.."KAK IPONGGG.." ada seseorang berteriak,dan seperti nya dia sangat kenal dengan suara itu
"DEVAAA..."sambut ify "lo kemana aja sich..lama bgt gw nunggu nya" tanya ify "hehehe...sorry deh kak,abis nya gw makan dulu sichh :)" jawab deva. "ah,,elo sichh laper mulu,udah yuuuk cabut :)"ujar ify pada adik nya " oke kak :)" jawab deva..
------skippp----
@rumah @kamar ify
ify sedang membuka laptop nya untuk bermain twitter dan 'tok..tok..tok' suara pintu "siapa sichh?" gumam ify pelan berbicara sendiri "UDAH MASUK AJA"teriak ify..."hy kak.." sapa deva "hy dev..ngapain ?" tanya ify "gk ada..liat kakak aja"jawab deva.  ""oia mampus,gw ada tugas mos"ujar ify "apaan tugas nya kak?"tanya deva,, "bikin surat cinta buat senior"jawab ify
---skipp---
@rumahrio
"wahh capek gw.."ucap rio sambil menghempas kan badan nya kekasur 'tok..tokk' "masuk"jawab rio "gw ray kak"jawab ray "ohh..masuk aja ray.."ujar rio mempersilahkan "ngapain kak ?"tanya ray.."capek gw ray"jawab rio..
"oia kak..gw punya tmn baru pulang dari bali..namanya deva"jelas ray.."emang apa hubungan nya ama gw ?"tanya rio..
"ya ..gk ada sichh hehehe..."ucap ray nyengir
----skipp----
@ify deva
"oia kak gw punya tmn..dia jago bgt ngerayu nama nya ray,,adik nya kak rio sama kak cakka ?"jelas deva
'hah rio?cakka? kayaknya gw pernah denger tuh nama'batin ify ,,"yaudah deh telpon aja si ray"pinta ify ,,"sipp"jawab deva

@rio ray
''hidup ini hidup yang penuh bah..'  'tettt' "hallo ?" ucap ray "hallo ray" jawab deva...."eh elu dev,ada apa?" tanya ray
"ini,kakak gw punya tugas bikin surat cinta..bantuin dong yahh :)"jawab deva..."yaudah dehh,,nnti gw smsin ya byy"ucap ray,,"byy"    'klik' telepon terputus

@ify deva
'drrtt...drrttt satu pesan diterima' 'klik' "ini kak udah..salin aja"ujar deva pada ify ..."thnk's ya dede ku sayang :)"sahut ify sambil mengacak" rambut deva
----skipp---
keesokan harinya...
@sekolahh
"nahh semuanya..sekarang surat cinta kalian kasih sama senior" kalian yg ada disini..terserah mau siapa aja"ucap ketos yaitu iel
ify memberikannya kepada debo...shilla kepada alvin..dan sivia pada iel..

@kantin
ify,via,dan shilla duduk satu meja dan memesan makanan dan minuman mereka tiba-tiba..
"hai..semuaa,,boleh gabung gk ? soal nya gk ada kursi kosong lagi" ujar 4 orang cewe serempak yg ingin makan
"ohh..boleh kok silahkan aja"jawab ify.."makasih"jawab ke-4 cewe tadi...
"hay..gw agni salam kenal ya :)"..."oia,,gw acha"..."hmm..gw olivia" ..."kalo gw keke"  "SALAM KENAL YA SEMUAA" ujar mereka serempak ... .."gw ify,ini via..ini shilla..salam kenal juga ya :)" kata ify memperkenalkan diri dan kedua temannya
"ehh semuaa..gw ke toilet dulu ya" ujar agni.. "ohh yaudah dehh..cepetan ya :)" jawab mereka semua kecuali via yg lagi makan..

@agni
saat agni jalan tiba-tiba "awww..." ringis agni kesakitan..'wahh ganteng bgt nih cowo siapa ya?' batin agni





selesai...
jelak yah..ngeret yahh.. :D wajarr amatirann
siapakah cowo itu?"
tunggu part selanjut nya yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar