My Translate

Sabtu, 18 Februari 2012

karakter tokoh detektif conan V

ORANG YANG MENUNGGU SHINICHI DAN MEMBANTUNYA II



nama : YUSAKU KUDO
Ia adalah ayah dari Shinichi Kudo dan istri dari Yukiko Kudo. Ia penulis novel misteri "Night Baron" yang terkenal baik di Jepang maupun Amerika Serikat. Ia adalah sahabat dari Profesor Agasa dan termasuk orang yang mengetahui identitas asli Conan. Saat masih menjadi siswa di SMU Teitan, ia terkenal karena kecerdasannya dan ahli dalam hal analisis dan berbakat menjadi seorang detektif. Ia adalah teman seangkatan dengan Yukiko, Kogoro dan Eri. Ia juga berpacaran dengan Yukiko Fujimine, siswi SMU Teitan yang cantik dan berbakat akting. Ia juga pernah terlibat dalam kasus pembunuhan dan berhasil memecahkannya. Bakat ini diturunkan kepada putranya, Shinichi Kudo. Ia memiliki kecerdasan yang tajam dan ahli observasi. Ia adalah saingan Toichi Kuroba yang ia kenal sebagai Kid. Berkali-kali Yusaku menggagalkan aksi pencuriannya.

next ..
nama :   YUKIKO KUDO

Yukiko Kudo adalah ibu Shinichi Kudo dan istri Yusaku Kudo. Sebelumnya dia adalah seorang aktris yang dilatih dengan seni penyamaran oleh Toichi Kuroba tetapi berhenti berkarier pada usia 20 tahun untuk menikah dengan Yusaku. Dia kadang mengunjungi Jepang untuk memperhatikan putranya. Karena reputasinya sebagai istri penulis novel misteri terkenal dan karena dia melibatkan dirinya di beberapa kasus kriminal yang kadang dia bantu pecahkan, dia telah diberi sebuah nama panggilan, "The Night Baroness" untuk karakter utama yang suaminya ciptakan untuk novel misterinya.
 
 
nama : MAKOTO KYOGOKU
Kapten klub karate SMU Haido, pacar Sonoko.






 nama : kaito kuroba ,, kid si pencuri
atau KID THE PHANTOM THIEF
Pencuri misterius legendaris yang mengincar permata besar.

kalo mau tau .. klik aja link nya :)








 nama : tomoko araide .. biasa dipanggil dengan DR.araide
Dr. Tomoaki Araide adalah seorang dokter umum yang baik hati, perhatian, tampan, berpendidikan tinggi, dan berwawasan luas, awalnya terkait dalam pembunuhan ayahnya yang juga seorang dokter yang dilakukan oleh ibu tirinya.[44] Dia sering muncul diberbagai kasus. Vermouth, anggota Organisasi Berbaju Hitam, pernah menyamar menjadi Dokter Araide sebelum diketahui oleh Jodie Santemilion, yang merupakan seorang anggota FBI. Setelah penyamaran Vermouth sebagai Araide terbongkar, Araide yang asli kembali ke kehidupan sewaktu Vermouth menyamar sebagai Araide.




 nama : yoko okino
Aktris berbakat yang sangat digemari Kogoro.
Yoko Okino (沖野 ヨーコ Okino Yōko?) adalah idola dan bintang pop muda yang salah satu penggemar berat-nya adalah Kogoro Mouri. Dia memiliki berbagai penampilan di dalam manga Detektif Conan, kebanyakan sebagai tamu penting (spesial) pada suatu pertemuan / acara yang berubah menjadi kasus kriminal. Seiyu nya adalah Miki Nagasawa dan suara bahasa Inggris-nya adalah Elise Baughman.


 nama : kamen yaiba
Pahlawan film fiksi, Genta dan kawan-kawan pun adalah penggemar beratnya.










 nama : knight baron
tokoh yg dibuat yusaku kudo



 nama : subaru okiya
Subaru Okiya (Okiya Subaru) adalah tokoh yang pertama kali muncul dalam volume 60. Dicurigai oleh Ai Haibara sebagai anggota Organisasi Berbaju Hitam yang memang pada saat itu Conan Edogawa mendapat informasi dari Jodie Starling (Agen FBI) yang mendapat informasi dari Mizunashi Rena (Anggota CIA yang berada dalam Organisasi Berbaju Hitam) tentang adanya anggota baru (yang pandai dalam mengumpulkan informasi, menginspeksi dan berwawasan luas) yang menggunakan kata sandi Bourbon
Tinggal di rumahnya Shinichi Kudo karena apartemen nya dibakar oleh tetangganya yang tinggal se-apartemen [43]. Conan yakin bahwa dia bukanlah anggota Organisasi Berbaju Hitam karena Okiya Subaru menyukai novel Sherlock Holmes. Namun dalam Manga Detektif Conan volume 61, dia minum minuman keras yang berjenis Bourbon.


 nama : reiko kujo
Reiko Kujo (九 条 玲子 Kujō Reiko?) adalah seorang karakter yang hanya muncul di anime Detektif Conan.[45] Dia adalah seorang jaksa umum yang dijuluki "Madonna dari Ruang Sidang" dan saingannya Eri Kisaki.[45] Seiyū-nya adalah Rica Matsumoto.[45]




 nama : jirokichi suzuki
Jirokichi Suzuki adalah salah seorang pengincar Kid si Pencuri selain Inspektur Ginzo Nakamori. Dia muncul pertama kali pada volume 44. (paman sonoko suzuki)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar