My Translate

Selasa, 22 November 2011

peterpan monochrome #part2 -tinkerbell- by : ad(2n5)min

langsung aja yahh ...

CEKIDOT ..







"jadi , kalian setuju ?" tanya alvin
"SETUJU" jawab anakanak kelas XII2ipa serempak


@istirahat
"ipy,loe gak lagi demam kan ?? , kayaknya tadi loe juga gk niat ?" .. tanya rio
"gk juga yo .. " jawab ify
"jangan panggil nama kecil gue dong , mario stevano gitu"
"ya.. jangan pake nama lengkap juga"
"ya udah dehhh .. tapi pasti bakalan jadi kenangan terindah..percaya deh"
'gue gk bisa berbuat apa2 karena cowok ini' batin ify

"yo,lo mau panggil pacar loe ya ?" tanya shilla
"hmm.." responnya
"rio punya pacar ?? gue mau liat ." ucap acha semangat '45
GYUUTT !! acha dan shilla mengambil hp rio dari tangannya
"hey,jangan ambil hp gue dong !! " ujar rio

"yg mna shill ?"
"yg ini nihh"
"yg ini ?? manis juga ya" ucap acha
"nih fy" acha menyodorkan foto pacar rio ke ify
"gue gk berminat" ucap ify dengus

***

@kelas
"gue gk boleh suka sama dia .. karna gue punya pacar dan dia juga" pikir ify

"hy semuaaa .. ini pengumuman buat drama kita .. dari suara yg terkumpul rio memerankan peterpan , ada yg keberatan ??" tanya alvin
"yg bener aja !!! kalian maksa gue cuma karna gk mau repot kan ?" protes rio
"ngomong apa loe ? mantan club senamm ??" balas alvin
"gue berhanti karna cidera" rio ngeles
"loe pendek dan babyface , cocok jadi peter .. " cela alvin
"itu sih bukan pujian" ujar rio


"dan yg memeran kan wendy ada lahhhh ... SHILLA .." ujar alvin
"hah ?!" kaget shilla .. "gue bisa gk ya ?" lanjut nya
"lo pasti bisa kok.. " ujar alvin
"hmm.. :( " muka rio lemas
"rio !! a..ada apa ?"
"padahal gue mau liat ify jadi wendy" ujar rio
"gue lebih suka tink !!" ujar ify
"tink ??" tanya rio
"tinkerbell .. peri kecil dan bercahaya !! ahh .. meski tink selalu menyukai peter , peter yg pelupa pun akhirnya benar benar melupakan wendy .." jelas ify

'drrttt...drtttt...'
"maaf .." ujar rio
"dari pacar loe ?" tanya shilla ... ify cemberut
"hmm .. " respon rio
'udah panjang lebar juga di jelasin , dengar apa gk sih dia ?' batin ify





stoppppp
to be continued
C + L
like min50 (maruk.com_ ) :D wkwkw

gpp lah biar semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar