My Translate

Minggu, 02 Oktober 2011

Cinta dalam hati part#6

hy...admin gaje datang lagi nii :D
sssttt.....langsung aja yukkk...

langsung aja ....
D
E
K
I
C
O
T ..


@sivia

"makasih ya mbakk" ujar via pada pedagang kantin
"aww..." ringis via sambil menumpahkan minuman yg ada digenggaman nya
"ehh..sorry ya gw gk sengaja" ujar cowo tersebut
"ee...iyaa udah gw juga salah kok,sorry ya udah numpahinn" maaf via
"iya gpp" jawab cowo tadi...ternyata dari tadi sivia menunduk ia tak berani menatap wajah cowo tersebut yg ternyata adalah iell...sivia tau kalau cowo itu adalah iel...tapi ia tak berani menatap nya karena semenjak mos via udah suka ama iel
"gw ganti minuman nya ya ?" tawar iel
"ehh gk usah..." tolak sivia yg masih menundukk
"vi,boleh minta nomor hp kamu gk ?" tanya iel
"hmm..boleh" jwab via
iel lalu mengeluarkan bb nya "berapa ?" tanya iel lagi
"hmm..0877355341234" jawab sivia dengan tegang dan gugup
"ooia udah makasih ya :)" senyum iel pada via..lalu via membalas nya dengan senyuman gugup

"VIAA...CEPETAN DONG" teriak ify
"IA BENTARR" teriak via lagi...sambil memesan minumannya kembali yg bersama iel
"kak...baju nya kotor...aku bersihin yaa :)" tawar iel lagi
" ehh...gk usah ...gpp kok :)" balas via lagi
"oia..aku makan dulu ya..." pamit via pada iell
"ehh iyaa" jawab iel

@meja ify cs
"lama bgt sih lu vi" tanya ify
"hehehe...sorry" nyengir via
"yg tadi itu siapa ?" tanya ify lagi
"mmm..g g gk aada " jawab via gugup
"siapa hayooo" goda ify
"gk kokk..cu cuma kak iel"
"yaudah dehh...makan aja yuukkk" ajak shilla
"yukk.."

@ruang musik
"shill...gw bagus nya nyanyi apaan ya ?" tanya ify pada shilla
"hmm..coba lagu yg cocok dgn perasaan hati lo sekarang" jawab shilla serius
"hmm..tunggu dulu gw coba cari dulu ya"
"yaelah..gitu aja pake nyari isi hati lo apaan? ada 2 lagu yg harus dinyanyiin di prom night nanti..dpt gk ?"
"iya...gw dapett" jawab ify dgn semangat...sementara via hanya senyam senyum gaje
"ngapain lu vi ?" tanya ify pada via
"vi ?"
"viaaa.." sambil ngibasin tangan di depan muka sivia
"shill...gw ada ide.." bisik ify pada shilla
"iya iya...gw tau pikiran lo fy" jawab shilla
1. .2 . .3
"VIAAA...KAK IEL TENGGELEMM..." teriak mereka berdua
"hah ? apa ? kak iel tenggelem ? dimana ?disungai mana ?" panik via"hahahahahahahaha...." tawa ify sama shilla
sedangkan sivia hanya manyunn

"lagu gw through the year sama terlalu lama" ujar ify
"kalau gw .....














stopp...tunggu part 7 ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar